ANALISIS PENGARUH SEGMENTING, TARGETING DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN KOTESHU CIBINONG BOGOR

Authors

  • Abdul Manap Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jayabaya

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh segmenting, targeting dan positioning terhadap  keputusan pembelian pada Restoran Koteshu Cibinong Bogor. Data dianalisis dengan menggunakan metode regresi berganda. Hasil penelitian adalah adanya pengaruh positif dan signifikan baik secara parsial maupun simultan atas variabel segmenting, targeting dan positioning terhadap keputusan pembelian pada Restoran Koteshu Cibinong Bogor. Demikian juga nilai koefisien dan determinasi kuat dan baik atas variabelnya.

 Kata kunci: segmenting, targeting, positioning, keputusan pembelian

Downloads

Published

2023-05-07

How to Cite

Abdul Manap. (2023). ANALISIS PENGARUH SEGMENTING, TARGETING DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN KOTESHU CIBINONG BOGOR. Jurnal Manajemen Diversitas, 3(1), 1–13. Retrieved from http://ejournal-jayabaya.id/Manajemen-Diversitas/article/view/85