PELATIHAN DIGITAL MARKETING PADA PENGRAJIN KERANG DI PULAU TIDUNG

Authors

  • Mung Pujanarko Fakultas Ilmu Komunikasi Jayabaya
  • Victor Simanjuntak Fakultas Ilmu Komunikasi Jayabaya
  • Dewi Setyarini Fakultas Ilmu Komunikasi Jayabaya
  • Winarni Fakultas Ilmu Komunikasi Jayabaya

Keywords:

pelatihan, digital, pemasaran

Abstract

Kegiatan pengabdian ini bertujuan untuk menerapkan teori-teori dan keahlian yang dipelajari oleh dosen dan mahasiswa untuk dipraktikkan dan diterapkan kepada masyarakat. Sehingga dosen dan mahasiswa bisa mengetahui masalah yang terjadi di lapangan bila teori dan keahlian akademis yang dimiliki dipraktikkan langsung di lapangan. Dalam kegiatan pengabdian ini, dosen dan mahasiswa bisa menerapkan teori komunikasi khususnya komunikasi pemasaran di bidang digital Membantu masyarakat dalam menghadapi persoalan yang dihadapi. Dalam hal ini, melalui kegiatan pengabdian pada masyarakat, pengrajin kerang yang selama ini kesulitan memasarkan produknya bisa menjual melalui media sosial seperti Instagram, Line, Facebook.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2022-02-17

How to Cite

Pujanarko, M. ., Simanjuntak, V. ., Setyarini, D., & Winarni. (2022). PELATIHAN DIGITAL MARKETING PADA PENGRAJIN KERANG DI PULAU TIDUNG. Jurnal Pulomas - Jurnal Pengabdian Untuk Loyalitas Kemasyarakatan, 1(1), 73–77. Retrieved from https://ejournal-jayabaya.id/Pulomas/article/view/5