STRATEGI TELEMARKETING DALAM PEMASARAN PRODUK PROPERTI PADA PT. NAUMAN LANDMARK GROUP

Authors

  • Darmawan Prodi Adminisi Bisnis Politeknik LP3I Jakarta
  • Iman Sulaeman Prodi Adminisi Bisnis Politeknik LP3I Jakarta
  • Zulfa Aida Faraz Prodi Adminisi Bisnis Politeknik LP3I Jakarta

Abstract

Pemanfaatan telemarketing dalam pemasaran produk properti pada PT Nauman Landmark Group. Tujuan penelitian ini adalah untuk bagaimana pemanfaatan telemarketing, masalah-masalah ketika tidak dilakukan dengan baik dan solusi dalam menjalankan pemanfaatan telemarketing pada PT. Nauman Landmark Group. Adapun masalah yang terjadi dalam tim telemarketing pada PT Nauman Landmark Group adalah menghubungi konsumen diwaktu yang salah, sehingga konsumen merasa terganggu ketika melakukan telpon, kemudian database yang tidak update, sehingga untuk old number tidak terpakai atau dibiarkan saja dan masalah lain adalah tidak melakukan follow up konsumen, sehingga sedikitnya konsumen untuk melakukan site visit ke project dan sedikitnya peminat konsumen. Solusi yang dilakukan adalah dengan cara melihat waktu yang tepat ketika ingin menelpon para konsumen, update kembali untuk old number agar konsumen mengetahui apa saja promo yang diberikan dan melakukan follow up konsumen agar banyak yang site visit dan juga tingginya penjualan properti.

Kata kunci: Pemasaran, Properti, Strategi, Telemarketing

 

Downloads

Published

2024-05-07

How to Cite

Darmawan, Iman Sulaeman, & Zulfa Aida Faraz. (2024). STRATEGI TELEMARKETING DALAM PEMASARAN PRODUK PROPERTI PADA PT. NAUMAN LANDMARK GROUP. Jurnal Manajemen Diversitas, 4(1), 22–29. Retrieved from https://ejournal-jayabaya.id/Manajemen-Diversitas/article/view/126